INI BUKAN MIMPI......MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN RASAKAN NIKMATNYA

Jika belum menemukan yang kamu cari silahkan gunakan kotak pencarian di bawah ini!

Rabu, 18 Februari 2009

OOhhh.....Aku Kehilangan Keperawananku


Pagi itu kulihat Oom Pram sedang merapikan tanaman di kebun, dipangkasnya daun-daun yang mencuat tidak beraturan dengan gunting. Kutatap wajahnya dari balik kaca gelap jendela kamarku. Belum terlalu tua, umurnya kutaksir di bawah 50 tahun. Kulihat tubuhnya pun bagus; tinggi, tegap, kokoh, dan berisi. Bahunya bidang, dadanya kencang dengan otot-ototnya yang membukit. Lengannya kekar, bisepnya tebal dan padat.

Wajahnya terlihat segar dan cukup tampan. Rambut dan kumisnya yang tertata rapi, beberapa helainya sudah terselip uban. Hari itu memang aku masih tergeletak di kamar kostku. Sejak kemarin aku tidak kuldiah karena terserang flu. Jendela kamarku yang berkaca gelap dan menghadap ke taman samping rumah membuatku merasa asri melihat hijau taman, apalagi di sana ada seorang laki-laki setengah abad yang sering kukagumi. Memang usiaku saat itu baru menginjak dua puluh satu tahun dan aku masih duduk di semester enam di fakultasku dan sudah punya pacar yang selalu rajin mengunjungiku di malam minggu. Toh tidak ada halangan apapun kalau aku menyukai laki-laki yang jauh di atas umurku.

Aku bener-bener pasrah saat om pram bener-bener menikmati kemolekan tubuhku gak da satu jengkal pun dia lewati saat menjilati suluruh lekuk tubuhku yang putih mulus sampe vaginaku basah dia tetep ja menjilati air yang keluar dari memek ku.

Bener2 kagak nahan.....OOOuukkkkhhhh....akhirnya kuminta om pram tuk cepet-cepet ngentotin aku. Keperawanan ku akhirnya terenggut oleh om pram yang beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar